Bosan Mau Ngapain Saat WFH? Ayo Nonton Film Drama Korea

Situs nonton drama Korea

Nonton drama Korea menjadi aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan sebagai hiburan. Drama Korea selalu menarik untuk dinikmati karena alur ceritanya yang tak mudah ditebak dengan twist ending. Kelebihan lainnya, drakor juga sangat unik karena biasanya akan selalu menampilkan wajah baru untuk karakter filmnya. Jadi, penonton pun tidak bosan dan makin penasaran. Bagi yang tidak ingin repot download aplikasi atau filmnya, ada beberapa situs nonton drakor yang bisa dicoba. Yuk, simak rekomendasi situs lengkap link streaming film drama Korea sub Indo terbaik berikut ini.

Rekomendasi Situs Link Streaming Film Drama Korea Sub Indo

1. youWatch

Situs youWatch adalah sebuah website yang dapat digunakan untuk nonton film drama Korea sub Indo. Situs youWatch sangat recommended untuk dicoba. youWatch memberikan tampilan yang bersih dan minim iklan. Sehingga pengguna dapat lebih nyaman untuk streaming film Korea favorit. Situs ini menyediakan banyak pilihan drama Korea menurut kategori genrenya masing-masing yang cukup lengkap dengan kualitas video HD. Bagi yang ingin menonton film Korea secara offline, bisa juga mengunduhnya lewat fitur link download drakor sub Indo yang disediakan situs ini. Kunjungi halamannya di (https://youwatch.fun/)

2. Bioskop Keren

Situs nonton drama Korea

Bioskop Keren adalah sebuah situs yang menyediakan banyak sekali konten drama Korea. Situs ini sangat nyaman dibuat untuk streaming drama Korea karena punya tampilan halaman yang sederhana. Jadi, ia cocok digunakan untuk pemula. Bioskop Keren menyediakan hampir seluruh drama Korea yang terbaru dan terbaik. Pengguna juga dapat memilih drama terpopuler lewat jumlah views yang ada pada judul setiap drama. Kunjungi halamannya di, (https://bioskopkeren.space/tv-series/korea/)

3. MyAsianTv

Rekomendasi situs nonton film drama Korea sub Indo terbaik berikutnya adalah MyAsianTv. Situs ini memberikan tampilan sederhana dan bebas iklan. Tersedia banyak sekali judul drama film Korea yang terbaru di sini. Berbagai fitur menarik situs ini ialah fitur Top Day, Top Week, dan Top Month yang berisi daftar drama dan film Korea yang sedang hits pada hari, minggu, dan bulan itu. Namun, walaupun tak ada iklan dalam tampilan halamannya, iklan tetap ditampilkan di sela pemutaran drama Korea mirip seperti YouTube. Kunjungi halamannya di, (https://myasiantv.io/).

4. Vidio

Situs streaming Vidio memang sudah dikenal sebagai media menonton program berita, hiburan, sinetron, dan olahraga terlengkap. Selain itu, Vidio juga menyediakan berbagai pilihan  film drama Korea sub Indo dengan koleksi yang lengkap, mulai dari My Princess, She Was Pretty, Touch Your Heart, dan sebagainya. Sejumlah konten Vidio dapat dinikmati secara cuma-cuma. Sedangkan, untuk melihat drama Korea populer terlengkap, pengguna harus berlangganan dulu dengan pilihan berikut, Rp10.000 untuk 7 hari, Rp29.000 untuk 30 hari, dan Rp299.000 untuk 1 tahun.

5. 123Drakor/KShowID

Situs nonton drama korea

Situs streaming 123 Drakor atau KShowID adalah sebuah website untuk nonton film drama Korea sub Indo dengan tampilan yang tidak biasa. Apabila pengguna menemukan sebuah link broken, cukup laporkan dan admin akan langsung memperbaikinya. Kelebihan lain dari situs ini adalah kecepatan server yang super fantastis. Apalagi kalau pengguna memakai paket internet unlimited yang kencang dan stabil, niscaya proses streaming akan lancar jaya. Kunjungi halamannya di, (https://kshowid.com/).

6. DramaGo

DramaGo adalah sebuah situs khusus  penyedia film dan drama yang berasal dari Negara Korea, Jepang, dan China saja. Situs web ini cukup mudah dipakai. Di halaman awal, pengguna akan disuguhi daftar judul drama Korea menurut episode terbaru yang dapat langsung ditonton. Pengguna bisa menemukan ragam pilihan navigasi situs web ini yang berguna ketika ingin mencari web-series Korea. Fitur ini juga sangat berguna ketika dalam library atau perpustakaan media besar situs web ini. Situs ini bisa diakses siapa saja melalui komputer, PC maupun smartphone. Kunjungi halamannya di, (http://www.dramago.com/).

7. Hulu

Situs nonton drama Korea

Hulu merupakan situs web streaming populer lainnya yang sering dipakai oleh banyak pengguna. Hulu hampir mirip seperti Netflix dari segi fitur dan opsi yang disediakan. Dalam situs ini ada banyak sekali konten pertunjukan Korea. Hulu juga menyediakan layanan berbentuk aplikasi untuk smartphone yang akan membuat aktivitas streaming film lebih mudah dan nyaman. Aplikasi Hulu dalam smartphone bisa dipakai untuk nonton drakor favorit selama bepergian. Kunjungi halamannya di, (http://www.hulu.com/)

8. GoodDrama.to

Good Drama merupakan sebuah situs streaming yang terkenal menyediakan banyak pertunjukan drama Korea. Untuk yang ingin menikmati berbagai seri Korea terbaik, situs ini dapat menjadi pilihan cocok. Situs ini menyediakan berbagai pertunjukan Asia termasuk drama Korea, Jepang, Cina, dan Taiwan. Situs ini cocok sekali digunakan bagi penyuka film drama Asia. Karena di sini tersedia jajaran film-film Asia populer dan menarik.

Baca juga: Simak, Tips Cara Investasi Saham Mudah Bagi Pemula

9. DramaQu

Situs DramaQu adalah sebuah situs khusus yang menawarkan drama atau film Korea secara spesifik dan dapat ditonton secara gratis. Kelebihan dari situs ini adalah saat menemukan beberapa link broken atau tidak berfungsi, sudah disediakan beberapa server alternatif link live streaming lain yang dapat dipilih. Selain itu, tampilan halamannya juga mudah dipakai dan tidak ribet. Berbagai film drakor terbaru seperti, Vagabond atau Extraordinary You juga sudah tersedia di sini. Kunjungi halamannya di, (https://dramaqu.net/)

Nah, itulah ulasan tentang rekomendasi situs lengkap link streaming film drama Korea sub Indo terbaik yang dapat dipilih. Untuk informasi mengenai drama Korea lainnya simak terus cek.aja ya!

https://www.cekaja.com/info/simak-10-film-drama-korea-paling-sedih-wajib-tonton/

Tinggalkan Balasan